Aditya Art: the sky lantern

the sky lantern

"the sky lantern"
(used : photoshop CS6)
alasan membuat nih gambar yg sederhana ini, krn keinget waktu SD,sewaktu itu saya melihat di film2 ada yg menerbangkan plastik dengan sebuah api, nah ,pada saat itu saya pengin nyoba,,, tpi sampe beberapa kali gagal terus dan sampe ada 5X lebih,tetap aja gagal,gk mau terbang, malahan kebakar lenteranya ...
waktu itu saya nyerah,, tetapi pada waktu smp lalu,saya ke inget hal itu dan saya mencobanya lagi , sampe ada percobaan ke-16 dalam kurun waktu 3minggu, akhir-nya bisa terbang ...
>pelajaran yg saya petik dari hal ini :
---jangan mudah menyerah
---jika merasa kurang tau,bertanyalah atau carihal sumber yang bisa kamu tanyai
---jangkaulah impian kamu selagi ada kesempatan

tapi kemaren saya liat di youtube,, ternyata bukan hanya saya doang yg nyoba buat lentera terbang gk berhasil-berhasil,, saya liat ada orang dari amerika nyoba buat lentera sampe 30 lebih percobaan gagal terus,saya liat videonya sampe ktawa2, tpi akhirnya juga dia bisa,, dan dia menularkan ilmunya itu ke tetangga, alhasil selama kurun waktu 1 bulan,,, dia berserta semua tetangganya, membuat pesta lentera terbang,, dan menerbangkan lentera itu bersama-sama

silahkan gabung ke grup komunitas seni : 
https://www.facebook.com/groups/IndonesianArt/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Aditya Art Urang-kurai